Zaha Menjelaskan Bahwa Sekarang Dia Pemain Yang Berbeda Daripada Waktu Dia Bergabung Dengan United

Wilfried Zaha telah menjelaskan mengapa dia adalah pemain yang sama sekali berbeda dengan pemain yang bergabung dengan Manchester United dan mengapa yang terbaik masih akan datang.

Zaha meninggalkan Crystal Palace untuk bergabung dengan United pada usia 20 tahun pada 2013, namun hanya tampil dua kali di liga sebelum kembali ke Palace dengan kontrak permanen beberapa tahun kemudian.

Sementara Manchester United tidak melihat yang terbaik dari Zaha, dia telah berkembang di Palace, terutama musim ini karena dia telah membantu Eagles mendaki dari zona degradasi setelah awal yang mengerikan musim ini. Zaha mengatakan kepada situs resmi http://www.bengkelbola.net dan Sky Sports Soccer Saturday bahwa dia telah pindah sepenuhnya dari ketidak berhasilnya di Manchester United dan menambahkan: "Saya adalah pemain yang berbeda dengan yang pergi ke United pada usia 20 tahun saya. "

Sekarang saya bermain lebih banyak dan saya mengerti apa yang saya rasakan dan apa yang tidak saya sukai dan apa yang harus saya perbaiki. Pemain yang pergi ke Man Utd sama sekali berbeda dengan sekarang. "

Merefleksikan bentuknya musim ini, dia berkata: "Saya hanya bermain sepakbola yang baik, saya tidak merasa seperti saya dalam bentuk hidup saya yang dulu, saya hanya bermain bagus dan masih banyak lagi yang akan datang."

"Saya merasa saya bisa memperbaiki lebih banyak lagi musim lalu, ketika kami bertempur lagi, saya berhasil mencetak gol dan bermain dengan baik di setiap musim, saya memahami permainan lebih banyak dan yang terbaik belum datang."

Zaha telah mencetak empat gol musim ini karena Palace telah naik ke posisi 12 di klasemen Premier League setelah kehilangan tujuh pertandingan pertama mereka berturut-turut.

Ditanya bagaimana dia bisa memperbaiki permainannya, dia berkata kepada sittusagentaruhan.bravesites.com bahwa: "Pengambilan keputusan dan finishing. Itu adalah hal utama yang ingin saya tambahkan sebagai pemain.

"Ada sedikit aspek seperti saya ingin menjadi lebih kuat dengan kedua kaki tapi pengambilan keputusan dan finishing lebih jauh penting. Saya mampu menyelesaikan sembilan dari 10 peluang untuk menjadi pemain top yang saya inginkan."

Zaha juga memberikan penghormatan kepada Hodgson, dengan mengatakan: "Sang pelatih mengerti, dia telah bekerja dengan segala umur, dia tahu bagaimana cara berbicara dengan kita lebih muda dan yang lebih tua. Dia tidak berusaha melakukan sesuatu yang tidak dapat dia lakukan, dia hanya tetap profesional dan berhasil.

"Ada struktur untuk tim tapi dia tidak membatasi saya untuk melakukan satu hal."

"Terkadang jika saya telah melarikan diri dan saya tidak bisa kembali ke sayap saya maka Christian Benteke atau Bakary Sako akan mengambil posisi saya untuk sementara waktu, kami tidak hanya kaku. Jika saya berakhir di satu sayap, saya bisa tetap di sisi itu dan mainkan posisi itu hingga bisa. Saya membiarkan diriku bebas dan bermain namun saya inginkan dalam formasi yang kami mainkan. "

Palace akan mencari kemenangan ketiga Liga Premier berturut-turut saat mereka melakukan perjalanan ke Arsenal pada Sabtu.

The Gunners menang 3-2 di Selhurst Park pada bulan Desember dan Zaha berharap untuk lebih baik kali ini.